Pioli Ungkap Rahasia Dibalik Perfoma Tajam Ibrahimovic - Vivagoal.com
Milan Seperti Sebuah Orkestra dan Ibrahimovic Dirigen yang Sempurna
Sumber: SempreMilan

Pioli Ungkap Rahasia Dibalik Perfoma Tajam Ibrahimovic

Irman Maulana - February 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan pujian pada pilar andalannya Zlatan Ibrahimovic yang tetap bisa tampil tajam meski usianya tak muda lagi. Menurut Pioli, Ibra saat ini tampil begitu termotivasi untuk tunjukan kualitas yang Ia miliki.

Tahun ini Zlatan Ibrahimovic akan memasuki usia yang ke 40 tahun pada Bulan Oktober mendatang. Di usia yang sudah tak lagi muda itu, Ibra terbukti masih mampu memikul beban untuk menaikkan derajat AC Milan seperti dulu kala.

Semenjak kembali bermain untuk Rossoneri pada Januari 2020, Ibrahimovic menjelma bak dewa penolong. Milan begitu sulit dikalahkan dan para pemain di Milan lainnya kini memiliki sosok pemimpin dalam skuad.

Musim ini saja Milan mampu terus bercokol di puncak klasemen Liga Italia dengan 49 poin dari 21 laga. Ibrahimovic bahkan untuk sementara berada di peringkat kedua daftar top skor Serie A Italia dengan 14 gol bersama Romelu Lukaku dan Ciro Immobile, hanya tertinggal dua angka dari Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:

Menurut Pioli salah satu rahasia dibalik penampilan Ibra itu adalah motivasi besar yang dimilikinya saat ini. Pioli mengatakan bahwa Ibra bisa menjaga kondisi tubuhnya demi bisa membungkam pihak-pihak yang ragu pada kualitasnya karena usianya tak lagi muda.

“Dia (Ibrahimovic) seorang atlet yang sangat termotivasi, cermat dalam mengurus tubuhnya dengan segala hal dari diet sampai pemulihan diri. Dia memang lelah, tapi Anda tidak bisa berada di level ini dalam waktu yang lama tanpa mengurus diri sendiri dengan baik,” jelas Pioli dilansir Sky Sports Italia.

“Zlatan juga merasa sangat bahagia dengan kami dan saya pikir hal terbaik tentang tim ini adalah para pemain merasa bahagia. Kami adalah sebuah klub yang sangat besar, semua orang ingin tampil bagus. Saya kira, sudah tepat bahwa dia terus bermain dan dia melakukannya dengan kami,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com