Meski Jarang Main, Pemain Muda Spanyol Enggan Hengkang dari Raksasa Jerman

0
114
Meski Jarang Main, Pemain Muda Spanyol Enggan Hengkang dari Raksasa Jerman
Sumber: Route One Football

Vivagoal Bundesliga – Gelandang muda asal Spanyol, Marc Roca mengaku betah berada di Bayern Munchen dan tak berpikir meninggalkan klub meski dirinya jarang dimainkan di tim utama

Didatangkan dengan mahar 15 juta Eurp dari Espanyol pada bursa musim panas kemarin, pemain 24 tahun tak lantas mengunci satu tempat di tim utama. Menukil laman transfermarkt, ia baru mengemas 7 laga di berbagai kompetisi. Namanya pun santer dihubungkan dengan Valencia.

Meski menit bermainnya jauh tereduksi jika dibanding saat membela Espanyol, pemenang Euro u-21 mengaku tetap ingin bertahan dan memperjuangkan satu tempat di tum utama. Bahkan seorang sumber dekat Roca mengaku sang oemain bakal bertahan bersama klub.

“Setiap orang yang mengenal Marc tahu bahwa ia adalah pemain yang tak kenal lelah dan pantang menyerah. Ia baru berada di Munich selama 13 pekan dan baru saja pindah ke apartemen barunya pada Desember. Apakah Anda pikir ia ingin pindah sekarang? Tidak ada kesempatan!,” ungkapnya seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Tak hanya itu, sang pemain yang kerap masuk dari bagnku cadangan juga mengamini pernyataan sumber tersebut. ia merasa baik-baik saja dan bahagia di Bavaria.

“Saya sangat senang berada di sini,” katanya kepada Marca. “Ini adalah pengalaman baru dan saya tak sabar untuk belajar, berkembang dan terus tumbuh. Saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik lagi, jadi saya sangat bahagia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here