Sukses Jadi yang Terbaik, Cristiano Ronaldo Puji Zidane

0
177
La Liga - Zidane dan Ronaldo Boleh Kembali ke Madrid Kapanpun

VivagoalLa Liga – Cristano Ronaldo bertutur tentang hubungan spesialnya dengan Zinedine Zidane. Berhasil membuatnya jadi yang terbaik CR7 tak ragu memuji sang pelatih. 

Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada 2018/19 silam meninggalkan Real Madrid dengan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Tak hanya itu, dilatih Zidane, Ronaldo mampu menggondol lima Ballon d’Or dan menjadi pemain tersukses sepanjang sejarah.

Karenanya, Ronaldo tak ragu memuji kinerja Zidane sebagai pelatih. Menurutnya pelatih berkepala pelontos itu mampu membuat setiap pemain istimewa.

Baca Juga: Ronaldo Desak Juventus Segera Datangkan Mantan Rekannya

“Anda perlu merasa seperti Anda adalah bagian penting dari tim dan Zidane membuat saya merasa istimewa. Dia banyak membantu saya, dan bekerja dengannya membuat saya kagum padanya,” jelas Ronaldo.

Sebagai pelatih, Zidane diakui Ronaldo punya pendekatan yang humanis pada para pemainnya. Hal itu membuat Ronaldo merasa punya kedekatan dengan pelatih asal Prancis itu.

“Sebagai pribadi, bagaimana dia  berbicara, memimpin tim dan memperlakukan saya membuat saya mengaguminya. Dia selalu jujur dan itulah sebabnya saya memiliki kasih yang nyata padanya,” tutup Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here