Sulit Dijual, MU Siap Coret Alexis Sanchez

0
534
Sanchez

Vivagoal Liga InggrisRaksasa Premier League, Manchester United disebut sudah kehabisan cara untuk melepas Alexis Sanchez. Oleh karena itu, mereka akan memutuskan kontrak sang pemain di musim panas nanti.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin, Sanchez gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari 45 penampilan, ia hanya mampu membuat lima gol.

Melihat situasi tersebut, Solskjaer, pelatih MU dikabarkan tak akan memasukkan nama Sanchez dalam skuatnya musim depan. Opsi untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini pun santer terdengar.

Namun menjual Sanchez tak semudah yang dibayangkan. Banyak klub peminat yang akhirnya mundur dari perburuannya lantaran minimnya kontribusi sang pemain serta besarnya gaji yang nantinya harus mereka tanggung.

Pemain asal Chile itu saat ini menyandang pemain dengan gaji tertinggi di Premier League sebesar 500 ribu pounds per pekannya. Atas masalah gaji tersebut, pihak MU menilai lebih baik untuk melepaskan Sanchez secara cuma-cuma agar klub-klub tersebut bisa membayar gajinya sebagai kompensasi dari mahar transfer.

Untuk itu MU siap memutus kontrak dengan pemain berusia 30 tahun tersebut tepat saat bursa transfer dibuka. Singkatnya, para klub peminat tak harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mendatangkan Sanchez.

Mereka bisa menggunakan uang transfer tersebut untuk menggaji Sanchez. Sebuah kerugian tentunya bagi MU, namun mempertahankannya akan jauh merugikan bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Saat ini ada dua klub Serie A, Inter Milan dan Juventus yang dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan pihak Sanchez. Keduanya disebut kian yakin untuk mendatangkan Sanchez setelah rencana PHK yang dilakukan oleh Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here