Suntikan Motivasi Mario Gomez Yang Buat Borneo Batal Kalah Lawan Persib

0
122
Suntikan Motivasi Mario Gomez Yang Buat Borneo Batal Kalah Lawan Persib

VivagoalLiga Indonesia – Penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Arga Winata senang timnya batal kalah saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Dikatakan Nadeo, kebangkitan Borneo di babak kedua setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama berkat gol Ghozali Siregar pada menit ke-9 dan Esteban Gabriel Vizcarra di menit ke-24 karena motivasi yang diberikan pelatih Mario Gomez di ruang ganti saat jeda turun minum.

Baca juga: Empat Pilarnya Masuk Timnas, Madura Minta Pengunduran Jadwal

“Saya bersyukur atas hasil kali ini. Kami sudah bermain maksimal dan mati-matian biar tidak kalah.” ujar Nadeo.

“Terima kasih buat coach Gomez untuk suntikan motivasinya, semangatnya sehingga kami tampi di lapangan dengan cara habis-habisan untuk meraih hasil maksimal.” sambungnya.

Nadeo sendiri mengakui timnya tampil kurang apik di babak pertama, hal tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Persib untuk mendulang dua gol.

“Kami memang bermain kurang bagus di babak pertama. Pertahanan kami kocar-kacir karena Persib bermain sangat bagus.” tambahnya.

Baca juga: Hitung-hitungan Borneo FC Jika Ingin Juara Paruh Musim

Dengan hasil ini, Borneo FC masih kokoh di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 20. Sementara Persib masih berkutat di papan tengah dengan menduduki urutan 11 klasemen setelah baru mengoleksi 15 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here