Suporter Korban Pemukulan Neymar Diteror Ultras PSG

0
164
Suporter Korban Pemukulan Neymar Diteror Ultras PSG

VivagoalLigue 1 – Buntut ribut-ribut Neymar dengan seorang suporter di laga final Coupe de France yang mempertemukan Paris Saint-Germain melawan Rennes berbuah teror untuk sang suporter.

Sebelumnya, Neymar ribut dengan seorang penonton yang merupakan seorang fans dari klub Rennes saat sedang menaiki tangga untuk menerima pengalungan medali juara kedua. Kala itu, fans tersebut merekam aksi para pemain PSG termasuk Neymar. Namun, saat tiba giliran Neymar, mereka malah terlibat cekcok dan berujung pada Neymar memukul penonton itu.

Video kejadian tersebut lantas viral di sosial media. Nelson nama dari fans yang merupakan korban pemukulan Neymar itu kemudian menuai banyak teror dari kelompok suporter garis keras PSG, Ultras karena dituding mencari sensasi dari insiden itu.

 

Baca Juga :  Marco Reus Terpilih Jadi Pemain Terbaik Jerman 2019

“Saya putuskan buka suara untuk semua pihak yang menuding saya mencari sensasi dengan kejadian ini. Saya sekali tidak ada niatan saya untuk itu.” tegasnya seperti dilansir dari AS.

“Jika memang saya ingin mencari keuntungan dari masalah ini, saya pasti akan mengajukan tuntutan kepada Neymar, tapi saya tidak ingin melakukannya. Karena cara seperti itu tidak akan membuat saya bahagia.” jelasnya.

“Lokasi rumah saya diedarkan melalui sosial media, ini sudah kelewatan. Sampai-sampai saya tidak berani keluar rumah selama seminggu. Beberapa hari lalu, ada empat orang datang ke rumah dan mengancam saya untuk tidak menyentuh Neymar lagi.” Nelson menambahkan.

“Saya pribadi ingin minta maaf langsung ke Neymar dan menyelesaikan masalah ini dengan berjabat tangan. Saya merasa tidak aman di jalan karena dianggap sudah bermasalah dengan Ultras PSG.” keluhnya.

Adapun dari sisi Neymar, federasi sepakbola Prancis, FFF sedang membuka proses penyelidikan terkait insiden tersebut. Andai terbukti bersalah, pemain termahal dunia itu terancam kena sanksi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here