Susah Payah Kalahkan Dynamo, Pique: Barcelona Menurun

0
54
Susah Payah Kalahkan Dynamo, Pique: Barcelona Menurun
Sumber: Official Barcelona

Vivagoal – Liga Champions – Barcelona kian kokoh di puncak klasemen grup G setelah bersusah payah mengalahkan wakil Ukraina, Dynamo Kiev 2-1. Bek Barcelona, Gerard Pique mengakui, timnya memang dalam tren menurun saat ini.

Barcelona menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dinihari WIB dalam lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions. Los Azulgrana sejatinya memulai laga dengan baik setelah Lionel Messi mencetak gol di menit ke-6.

Namun, tim tamu mempertontonkan perlawanan yang cukup alot dengan bisa membukukan delapan percobaan yang mana tujuh diantaranya on target. Termasuk bisa membuat gol balasan di menit ke-75. Beruntung buat El Barca, ada Pique yang bisa mencetak gol tuk memastikan Barcelona menang 2-1 sekaligus memperpanjang tren kemenangannya menjadi tiga beruntun di Liga Champions.

Pique sendiri tak memungkiri bahwa Barcelona memang sangat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di laga kontra Dynamo. Ia menyebut, tim Catalan dalam tren menurun saat ini, namun itu hal yang wajar karena proses perubahan yang sedang dijalani klub.

“Itu adalah laga yang kami mulai dengan sangat baik. Kami sebenarnya dapat membuat dua atau tiga gol pada awal pertandingan, tapi kondisinya malah menjadi rumit. Mereka mendominasi kami, dan membuat kami dalam tekanan besar. Kami tidak menekan dengan baik dan membuat posisi kami cukup krusia.” ucap Pique dilansir dari Barca Centre.


Baca Juga:


“Sudah pasti, klub saat ini berada dalam tren menurun dan setiap tahun segalanya jadi lebih buruk dari sebelumnya. Musim ini tidak akan mudah buat kami, tapi tetap berusaha untuk terus bersaing di setiap laga. Kami semua tahu situasi klub ini, dan kami sedang melalui proses perubahan yang memang sangat dibutuhkan.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here