Sutton: Tottenham Tak Bakal Juara Premier League! - Vivagoal.com
Sutton: Tottenham Tak Bakal Juara Premier League!
Sumber: Eurosports

Sutton: Tottenham Tak Bakal Juara Premier League!

Heri Susanto - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan penyerang Chelsea dan Glasgow Celtic, Chris Sutton menilai jika Tottenham Hotspur tak akan menjadi juara Premier League musim ini lantaran beberapa faktor. Apa saja?

Awalnya, Spurs besutan Jose Mourinho sempat tampil galak. Namun mereka seakan tampil kehabisan bensin dalam beberapa laga belakangan. Terbaru, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Wolverhampton di Molineux Stadium, Senin (28/12) kemarin.

Meski sukses membuka keunggulan melalui aksi Tanguy Ndombele di menit pertama, kemenangan Spurs sirna usai Romain Saiss bikin gol di menit ke-86. Dalam laga tersebut, Spurs hanya membukukan tiga sepakan kena sasaran dan hal itu terjadi di babak pertama.

Eks pemain pemain Crystal Palace, Clinton Morrison, pun menilai bahwa Wolves harus diberi pujian untuk performa mereka di babak kedua. Permainan The Lilywhites usai jeda mendapat sorotan.

“Tottenham bermain lebih baik di babak pertama, tapi Wolves jauh lebih naik di babak kedua. Tottenham tak terus berusaha dan mencari gol kedua. Tapi, anda harus memberi pujian ke Wolves,” kata Morrisson.


Baca Juga:


Bahkan, Chris Sutton mengomentari lebih pedas lagi. Menurutnya, Spurs tak akan menjadi juara andai terus memainkan sepakbola seperti berhadapan dengan Wolves. Menurutnya, sepakbola negatif tak akan menghasilkan apapun.

“Spurs tak akan memenangi liga dengan bermain seperti yang mereka tunjukkan malam ini dan bersikap negatif seperti itu. Itu sebuah fakta,” kata Sutton di BBC.

Sejauh ini, Spurs belum mendulang satu pun kemenangan dalam empat pertemuan terakhir di Premier League. Mereka hanya mampu mendulang sepasang seri dan sepasang kalah. Saat ini, mereka ada di posisi lima dengan 26 poin, berjarak enam angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com