Syahrian Abimanyu Janjikan Permainan Impresif - Vivagoal.com
Syahrian Abimanyu Janjikan Permainan Impresif
Syahrian Abimanyu – Tempo

Syahrian Abimanyu Janjikan Permainan Impresif

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang laga pamungkas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Uni Emirat Arab kedua tim menjanjikan laga yang atraktif. Hal ini diungkapkan gelandang timnas Syahrian Abimanyu dalam konferensi pers terakhir.

Pemain Newcastle Jets tersebut mengatakan ia dan rekan rekan sudah siap menghadapi tim tuan rumah. Syahrian menyebut kalau mereka akan bermain atraktif meski sudah dipastikan tidak akan lolos pada fase grup kali ini.

“Kami siap untuk pertandingan besok melawan Uni Emirat Arab, kami juga siap menghadapi dan meladeni tantangan lawan,” ungkap Syahrian dikutip dari Goal Indonesia.

Ia juga berharap penonton dapat menikmati pertandingan nanti. Timnas akan bermain tanpa beban namun tetap menjanjikan permainan impresif mengingat laga ini sudah tidak menentukan apapun bagi mereka.

“Meskipun kami tidak bisa lolos dari fase grup, [pertandingan] itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain, dan saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti.” tambahnya.


Baca Juga:


Dia menambahkan laga melawan UEA merupakan pertandingan dimana mereka akan mencari pengalaman. Perjalanan anak asuh Shin Tae-Yong masih cukup panjang karena mereka juga sedang menyiapkan diri untuk turnamen Piala AFF 2021 mendatang.

Timnas Indonesia menjalankan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Uni Emirat Arab. Dari dua laga sebelumnya mereka mengalami satu kekalahan dan satu kali imbang dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Anak asuh Shin Tae Yong berjuang mati-matian menahan imbang timnas Thailand dengan skor 2-2 di laga pertama. Namun mereka harus menerima kekalahan telak dari Vietnam di laga kedua dengan skor akhir 4-0. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com