Juru Latih PSM Targetkan Tempat Ketiga di Piala Menpora - Vivagoal.com
Syamsudin Terus Semangati PSM Makassar Sabet Juara 3
Syamsudin Batolla – Official PSM Makassar

Juru Latih PSM Targetkan Tempat Ketiga di Piala Menpora

Catrine Mega - April 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Syamsudin Batolla,mengatakan,  saat ini PSM sedang mengincar peringkat ketiga di Piala Menpora 2021. Menurutnya pemain PSM harus tetap menjaga semangat untuk memenangkan pertandingan meski tidak mengejar juara lagi.

Batolla mengatakan saat ini ia merasa sangat pede bahwa anak asuhnya bisa meraih kemenangan dari PS Sleman. Ia menekankan kepada pemainnya untuk lebih bersemangat lagi di laga terakhir mereka di Piala Menpora 2021.

“Ya saya sebagai pelatih selalu optimis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin,” kata Syamsudin dikutip dari web Liga Indonesia baru.

Menurutnya, anak asuhnya sudah berada dalam kondisi prima setelah laga terakhir melawan Persija Jakarta. Syamsudin merasa mereka sudah melupakan kekalahan yang menyakitkan beberapa hari yang lalu.

“Saya kira anak-anak juga sudah mulai melupakan kejadian-kejadian atau hasil kemarin,” tambahnya.


Baca Juga:


Syamsudin juga menyampaikan pandangannya mengenai calon lawan mereka di perebutan juara 3-4 nanti. Menurutnya PS sleman memiliki kelengkapan pada materi pemain lokal maupun asingnya.

“Ya PS Sleman juga cukup bagus, punya pemain-pemain yang artinya mereka punya pemain asing dan permainannya juga kolektif,” jelas sang juru taktik.

Syamsudin melihat adanya permainan yang khas jika merujuk bagaimana anak asuh Dejan Antonic bermain selama di laga penyisihan. Hal ini akan menjanjikan sebuah pertarungan yang seru pada laga yang akan berlangsung pada Sabtu (24/4/2021) di Stadion Manahan Solo tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com