Syarat Utama Pemain Baru Bayern: Tidak Lebih dari 80 Juta Euro

0
181
Syarat Utama Pemain Baru Bayern: Tidak Lebih dari 80 Juta Euro

Vivagoal Bundesliga Bayern Munchen langsung bergerak menuju bursa transfer usai menjuarai Bundesliga. Namun ada satu syarat untuk pemain yang ingin didatangkan, nilai klausul pelepasan sang pemain tidak lebih dari 80 juta euro.

Bayern berhasil mempertahankan titel juara Bundesliga Jerman ketujuh secara beruntun usai mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-1 di pekan terakhir, Sabtu (18/5/2019) malam. Mereka finish dengan 78 poin unggul dua angka dari rival terdekatnya Borussia Dortmund yang harus puas finish kedua meski menang 2-0 di kandang Borussia Monchengladbach.

Bayern berjarak satu trofi lagi dari double domestik. Mereka akan coba memenangi trofi DFB-Pokal pada 25 Mei nanti dengan menghadapi RB Leipzig di partai final.

 

Meski cukup sukses musim ini, namun Bayern dipastikan akan kehilangan tiga pemain gaek andalannya, yaitu Arjen Robben dan Franck Ribery di posisi pemain sayap dan Rafinha di pos bek tengah. Oleh karena itu, sang CEO, Uli Hoeness pun menjanjikan akan ada beberapa wajah baru yang akan mendarat di Allianz Arena pada musim panas nanti.

Baca Juga :  Gol Tunggal dari Jodie Buat Timnas Inggris Wanita Lolos 16 Besar

“Kami sudah mendatangkan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard sebelum kompetisi berakhir. Tapi kami belum puas karena akan ditinggalkan beberapa pemain. Selepas partai final DFB-Pokal, direktur olahraga Hazan Salihamidzic akan bekerja mencari pemain baru yang cocok tuk klub.” ungkap Uli kepada Sport Bild.

Lebih lanjut, Uli Hoenes menyebutkan satu syarat yang diminta kepada Hasan terkait harga pemain anyar yang akan didatangkan. Hoeness menegaskan bahwa Die Roten tidak akan menggelontorkan dana lebih dari 80 juta euro hanya untuk satu pemain.

“Kami tak sedang bermain monopoli, dan kami sudah menetapkan batasan sebesar 80 juta euro untuk satu orang pemain baru. Kami tidak ingin merekrut pemain dengan harga yang lebih mahal dari batasan yang sudah ditetapkan,” pungkas Uli.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here