Szczesny Bantah Juventus Dominan Hanya Karena Pemain Top

0
85
Wojciech Szczesny

Vivagoal Serie AKiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengatakan jika kesuksesan yang didapat timnya selama ini tidak hanya karena kedalaman skuad namun juga karena pengorbanan yang sangat besar.

Dominasi Juventus di Serie A tentu tidak lagi dipertanyakan. Selain koleksi Scudetto terbanyak, mereka sudah merajai kompetisi domestik satu ini selama delapan musim terakhir secara beruntun.

Musim ini, Si Nyonya Tua kemungkinan masih akan menjadi raja Italia. Sempat tertinggal dari Inter Milan, Bianconeri lantas bangkit dan memimpin klasemen sementara. Hingga pekan 12 ini, Juventus sudah mengemas 32 poin lebih baik satu poin dari Inter di bawah mereka.

Baca Juga: Ronaldo Coba Redam Kabar Miring di Juventus

Banyak yang menilai jika dominasi Juventus tidak lepas dari kucuran dana melimpah guna membentuk tim dengan pemain-pemain terbaik di dalamnya. Namun Szczesny butuh hal lain untuk menyempurnakan keberadaan para pemain tersebut.

“Terkadang Anda begitu menderita dan terkadang Anda lebih sedikit menderita. Tapi Juventus praktis selalu menjadi pemenang dan kami berhasil menemukan keajaiban bahkan ketika kami berjuang dengan situasi yang lebih sulit, seperti saat melawan Milan,” jelas Szczesny pada Tuttosport.

“Kami tentu saja tidak kekurangan kualitas dalam tim. Jika Anda memiliki pemain seperti yang kami miliki di bangku cadangan, itu berarti Anda dapat membalikkan permainan pada saat tertentu,” serunya.

“Tapi, di balik semua itu, ada banyak kerja keras yang kami lakukan. Kami banyak berkorban selama sesi latihan dan memungkinkan Anda memiliki lebih banyak energi di menit akhir pertandingan; untuk menemukan fokus yang tepat. Jadi, pemain berkualitas, tentu saja, tapi juga pengorbanan yang berbuah pada saat yang tepat,” ucapnya.

Kedalaman skuad Juventus tentu tak perlu diragukan lagi. Mudahnya, para pemain pelapis mereka sudah sangat bagus untuk menjadi sebuah tim baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here