Tajam di Laga Debut, Penyerang Anyar Munchen Punya Permintaan Khusus

0
196
Chopo-Mouting
Foto: FC Bayern Twitter

Vivagoal Bundesliga – Penyerang anyar Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting senang bisa langsung mencetak gol di laga debutnya. Ia pun tak ragu tuk meminta pelatih Hansi Flick menduetkan dirinya dengan Robert Lewandowski. 

Eric Maxim Choupo-Moting yang baru direkrut di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas kemarin dengan status gratis menjalani debutnya kala Bayern menjamu tim amatir FC Duren di Allianz Arena, Jumat (16/10/2020) dinihari WIB pada babak pertama turnamen DFB-Pokal.

Maxim sama sekali tidak canggung di laga perdananya, dua gol bahkan berhasil langsung diciptakan. Hal ini pun menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan meminta sang pelatih untuk menduetkannya dengan Lewandowski di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya sangat senang karena berhasil mencetak dua gol di partai debut bersama Bayern. Di turnamen seperti ini, memang kami harus memenangkan setiap pertandingan.

“Selain itu, saya juga merasa sangat senang karena bisa kembali bermain di Jerman dan diberi kepercayaan oleh klub seperti Bayern.


Baca Juga: 


“Sebenarnya, peran saya tergantung dari cara saya bermain. Tentu saja saya akan senang jika terus diberi menit bermain. Tapi akan lebih senang lagi jika dipercaya menjadi duet Lewandowski,” kata Choupo-Moting dilansir dari Sky Germany.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here