Tak Ada Dendam, Boban Doakan Milan Sukses Musim Depan

0
48
Tak Ada Dendam, Boban Doakan Milan Sukses Musim Depan
Sumber: Diairo AS

Vivagoal Serie A – Kendati dipecat dari jabatannya di Milan, Zvonimir Boban tetap berharap mantan klubnya tersebut segera kembali ke jalur juara setelah tampil gemilang musim ini.

Boban dan Paolo Maldini menjadi orang di balik keputusan klub menunjuk pelatih musim kemarin. Keduanya sepakat menunjuk Marco Giampaolo sebagai allenatore di awal musim.

Giampaolo kemudian gagal dan mereka menunjuk Stefano Pioli di akhir tahun kemarin. Beruntung Pioli menunjukkan tren positif di mana Milan tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A sebelum akhirnya menyegel satu tempat di Eropa.

Boban pun bangga karena penunjukkan Pioli adalah langkah tepat yang dilakukan klub. Ia puas dengan kemajuan yang terjadi di kubu Milan khususnya setelah lockdown.

“Stefano adalah orang yang luar biasa dan pelatih yang baik. Kami berbicara setelah ia menandatangani kontrak dan saya sangat senang untuknya,” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Jelas, saya puas, karena ia melakukan pekerjaan dengan baik. Pada akhirnya, Pioli adalah pilihan kami pada saat-saat sulit dan senang melihat seberapa banyak kemajuan tim bersamanya,” tandasnya.

Boban juga senang setiap kali melihat Milan bermain. Dengan performa saat ini, ia berharap Milan bisa kembali berjaya ke depannya.


Baca Juga:



“Saya benar-benar menikmati diri saya menonton Milan, karena permainan mereka sangat luar biasa. Sebagai penggemar, saya bermimpi melihat Milan kembali ke habitat aslinya, yang termasuk di antara para pemenang,” ujarnya.

“Untuk mencapainya, mereka harus berinvestasi dengan baik, tetapi pondasinya sudah ada. Saya pikir mereka tinggal 30-40 persen saja untuk menjadi tim papan atas di Italia dan Eropa,” cetus Boban.

Boban sendiri dipecat oleh manajemen Milan bulan lalu. Hal itu terjadi setelah ia secara terbuka menuding CEO ROssoneri yakni Ivan Gazidis telah melakukan negosiasi tertutup dengan Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih Milan musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here