Eriksen Buka Suara Tentang Perbedaan Gaya Main di Inggris dan Italia

0
161
Eriksen Buka Suara Tentang Perbedaan Gaya Main di Inggris dan Italia
Christian Eriksen. Sumber: TalkSPORT

Vivagoal Serie A – Christian Eriksen menjelaskan ada perbedaan besar antara gaya bermain di Inggris dan Italia. Meski demikian, bukan berarti ia tak menikmatinya.

Eriksen sendiri berlabuh ke Inter Milan pada Januari kemarin setelah ditebus dari Tottenham Hotspur dengan banderol 20 juta pounds. Ekspektasi tinggi pun disematkan ke pundak pemain asal Denmark tersebut.

Bukan hal yang berlebihan mengingat Eriksen menjadi pemain kunci di Spurs. Ia juga berperan besar dalam keberhasilan tim asal London itu menembus final Liga Champions musim lalu.

Namun sayang, Eriksen gagal bersinar di Inter. Ia hanya menjadi pilihan kedua Antonio Conte sehingga membuatnya baru mengemas empat gol dan tiga assist dari 23 laga.

Eriksen kemudian mengatakan jika ada perbedaan mencolok antara permainan di Inggris dan Italia. Oleh karena itu, jelas baginya untuk beradaptasi lebih baik lagi. Namun ia mengaku menikmati perbedaan yang ada saat ini.


Baca Juga:



“Sepak bola di Premier League tentu lebih direct. Anda terus-menerus harus naik dan turun di lapangan. Sementara di Italia, mereka lebih banyak menekankan untuk memenangkan penguasaan bola kembali dan bagaimana menghadapi momen-momen tertentu dalam pertandingan,” ujar Eriksen dikutip dari
Football Italia.

“Saya harus melakukan man to man marking saat ini. Hal tersebut merupakan pola permainan yang berbeda dari biasanya saya lakoni, tapi menyenangkan dan saya menyukainya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here