Tak Ada Perubahan Signifikan Usai Zidane Kembali ke Madrid

0
201
Tawaran Segera Diluncurkan, Zidane Akan Targetkan Pemain Ini

VivagoalLa Liga – Real Madrid telah mengakhiri musim 2018/19 yang kurang memuaskan. Los Blancos sedang memulai babak baru dimulai musim panas ini namun penampilan tim dalam beberapa pertandingan pra-musim pertama tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Seperti telah diketahui, Los Blancos dibantai dengan skor 7-3 di tangan Atletico Madrid , Zinedine Zidane mencoba untuk menenangkan permainan baik kepada para pemain maupun para fans.

Zidane masih mengandalkan pemain yang telah membantunya mengangkat tiga trofi Liga Champions berturut-turut. Mereka adalah Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah. Tak hanya itu, Dani Carvajal , Sergio Ramos , Marcelo dan kemudian Raphael Varane atau Nacho Fernandez di lini pertahanan masih dipertahankan Zidane.

Baca Juga: Dibantai Atletico 7-3, Zidane: Santai, Ini Hanya Pramusim

Setelah kekalahan melawan Atletico Madrid beberapa hari lalu, juru taktik Prancis tersebut menekankan kurangnya intensitas tim. Hal tersebut merupakan salah satu masalah utama yang dihadapi Madrid pada musim lalu.

Dilansir dari Marca, ada beberapa pemain baru telah tiba seperti Luka Jovic dan Eden Hazard. Ada pemain telah pergi karena mereka bukan bagian dari rencana pemain Prancis itu, tetapi ada hal-hal tertentu yang tetap utuh di tim.

“Kami tidak memulai permainan dengan baik, kami kurang intensitas dan kami kebobolan tujuh,” jelasnya.

Pertandingan pramusim melawan Los Rojiblancos tidak berbeda dengan kekalahan mereka melawan Rayo Vallecano , Real Sociedad dan Real Betis di putaran terakhir pertandingan La Liga Spanyol pada musim 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here