Tak Ajak Fikayo Tomori ke Euro 2020, Gareth Southgate Dinilai Lakukan Kesalahan - Vivagoal.com
Tak Ajak Fikayo Tomori ke Euro 2020, Gareth Southgate Dinilai Lakukan Kesalahan
Fikayo Tomori, Foto: dok Sempre Milan

Tak Ajak Fikayo Tomori ke Euro 2020, Gareth Southgate Dinilai Lakukan Kesalahan

Heri Susanto - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bintang AC Milan, Ante Rebic mengaku terkejut saat tahu Fikayo Tomori tak masuk dalam skuat Timnas Inggris besutan Gareth Southgate di Euro 2020 mendatang.

Tomori, yang datang dari Chelsea dengan status pinjaman ke AC Milan mampu tampil impresif kala tiba di San Siro pada bursa musim dingin lalu. Ia menjadi pilar penting tim untuk mengunci satu tiket untuk tampil di zona Liga Champions pada musim depan.

Bahkan, lantaran penampilan impresifnya, Milan berencana mempermanenkannya pada musim depan. Laporan terbaru berbagai media Eropa menyebut jika Milan dan Chelsea segera duduk bersama guna membahas masa depan sang pemain.

Namun, Rebic kaget lantaran penampilan apik Tomori besama Milan sama sekali tak membuat Gareth Southgate bergeming untuk memanggilnya dalam susunan pemain Timnas Inggris.


Baca Juga:


“Jujur saja, saya sedikit terkejut sebab dari pilihan bek tengah mereka, semuanya bisa dibilang memiliki karakteristik yang sama,” tutur Rebic, menanggapi barisan belakang Inggris.

“Fik adalah pemain yang agresif dan cepat. Kami sering berbincang dan dia memang mengatakan bahwa dia tidak yakin akan mendapatkan panggilan timnas. Saya cukup terkejut,” sambung Rebic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com