Ketimbang Bertahan di Juve, Ronaldo Lebih Baik Pulang ke Man United - Vivagoal.com
Ronaldo Yang Kesusahan Di Akhir Era Kejayaan Juventus
Cristiano Ronaldo, Foto: dok en.as.com

Ketimbang Bertahan di Juve, Ronaldo Lebih Baik Pulang ke Man United

A Hendra - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus musim panas ini masih menjadi sebuah teka-teki. Keinginan Ronaldo untuk angkat kaki dari Juventus membuat sejumlah klub top Eropa tertarik untuk meminangnya.

Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah tiga tim yang sudah terang-terangan ingin merekrut Ronaldo di bursa musim panas ini. Agen asal Italia, Andrea D’Amico pun coba sumbang saran, setidaknya untuk membantu pemain asal Portugal itu bisa keluar dari kesulitan yang didapatnya sekarang.

Media Italia, Tuttomercato memprediksi Cristiano Ronaldo akan jadi salah satu pemain yang bakal didepak Allegri dari skuad Juve. Allegri disebut lebih ingin memaksimal para pemain yang berusia lebih muda.

“Allegri ingin mengawali sebuah tim muda, bergairah, dan penuh motivasi. Bukan semata Juventus yang melayani Ronaldo.” tulis Tutto Mercato.

Merujuk pada hal itu, menurut D’Amico, Ronaldo paling baik jika memilih pulang ke Old Trafford bersama Manchester United. Setan Merah disebutnya merupakan klub yang paling tepat dibela Ronaldo.


Baca Juga:


Sebab, United adalah klub yang sudah berjasa besar mengorbitkan namanya dan diyakini juga sudah sangat mengenal Ronaldo. Ketika diboyong dari Sporting CP, CR7 masih berusia 18 tahun.

“Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi, kami seharusnya masuk ke pikiran Massimiliano Allegri. Saran saya Ronaldo bisa menyelesaikan karirnya di tempat lain,” kata D’Amico kepada Tuttosport.

“Ke mana Ronaldo harus pergi? Bukan di Spanyol atau Jerman. PSG juga sulit. Dengan pengecualian, saya akan mengatakan Manchester United, mungkin dengan pertukaran antara Ronaldo dan Paul Pogba.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com