Tak Akur Dengan Setien, Arsenal Coba Datangkan Griezmann?

0
40
Arsenal Coba Manfaatkan Peluang
Sumber: Official Barcelona

Vivagoal – Liga Inggris – Manajemen Arsenal tengah dikaitkan akan melakukan pertukaran pemainnya yaitu Matteo Guendouzi atau Pierre-Emerick Aubameyang dengan pemain milik Barcelona, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann yang bermain melawan Atletico pada (2/7) kemarin, mendapatkan perlakuan tidak adil dari pelatih Blaugrana, Quique Setien. Bahkan kini Griezmann tengah dikaitkan akan bergabung dengan tim London, Arsenal.

Dilansir The Express, Griezmann kini tengah digadang akan menjadi bagian dari pertukaran dengan Aubameyang atau Guendouzi. Pasalnya kedua pemain itu memang dalam pantauan Barcelona.

Rumor Griezmann yang tengah beredar, tidak lain karena performanya dianggap tak sememukai kala ia bermain di Atletico. Tercatat dalam 32 laga yang telah dimainkan Griezmann, ia hanya mampu mencetak 8 gol.

David Luiz jadi magnet tuk gabungnya Thiago Silva

Sementara itu, Arsenal yang resmi memperpanjang masa bakti David Luiz berharap mantan pemain Chelsea itu akan dapat menjadi magnet untuk mendatangkan mantan rekan setimnya di PSg, Thiago Silva.

Silva yang memiliki segudang pengalaman dipandang menjadi solusi yang tepat atas rapuhnya pertahanan The Gunners musim ini. Terlebih dirinya akan bersanding dengan rekan senegaranya David Luiz.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Arsenal pun dapat mendatangkan benteng kokoh milik raksasa Prancis ini tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Kontrak Silva yang akan habis pada akhir musim ini menjadikan dirinya sebagai pemain berstatus free transfer.

Sementara itu Arteta dan anak asuhnya saat ini menempati urutan ke delapan klasemen dengan telah mengoleksi 46 poin dengan rincian 11 menang, 13 imbang, dan delapan kali telan kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here