Klopp Bantah Liverpool Kalah Karena Hilang Fokus Usai Juara

0
34
Klopp Bantah Liverpool Kalah Karena Hilang Fokus Usai Juara
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp tidak sepakat jika Liverpool kalah telak dari Manchester City karena sudah menjadi juara Premier League musim ini. Mereka kalah karena lawan memang tampil brilian.

Duel pekan 32 Premier League dini hari tadi seharusnya memperlihatkan kedigdayaan sang juara musim ini. Namun nyatanya Liverpool dipermak habis di Etihad Stadium dengan skor 4-0.

Media kemudian menuding jika kekalahan tersebut karena Liverpool kehilangan fokus. Mereka tampil kurang maksimal lantaran sudah menggenggam trofi juara lebih awal.

Akan tetapi Klopp menjamin jika timnya tampil dengan fokus terbaik. Hanya saja Mo Salah dkk gagal mengambil keputusan cepat saat bermain melawan tim sekelas City.

“Apakah pertandingan ini penting bagi kami? Saya menyaksikan sikap yang brilian,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Mereka lebih cepat dari kami sejak dari pikiran. Permainan kami kurang mengalir. Melawan Man City, Anda menghadapi masalah besar.”

Klopp kemudian menyinggung jika timnya jelas pantas meraih juara. Di saat City tak pernah goyah, mereka nyatanya masih bisa juara musim ini.


Baca Juga:



“Kami menciptakan beberapa kesempatan, kami punya beberapa peluang, tapi kami tidak mampu memaksimalkannya. Hasil akhir ini harus kami terima,” sambung Klopp.

“Jika Anda [media] ingin mengarahkan cerita bahwa kami tidak fokus, lakukanlah. Saya senang dengan sikap tim. Bukankah bagus ketika tim lain bisa jadi juara ketika Man City bermain sangat baik?”

“Man City luar biasa. Saya mengamati musim mereka. Mereka tidak pernah bermain buruk,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here