Tak Bisa Menang Lawan Verona! Pirlo Ngeles! - Vivagoal.com
Enggan Jumawa, Pirlo Fokus Partai Leg Kedua Kontra Inter
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Sumber: Official Media Juventus

Tak Bisa Menang Lawan Verona! Pirlo Ngeles!

Daniel Nugraha - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel Juve dan Verona berakhir dengan skor imbang. Hal ini tentunya mengecewakan pihak Juventus. Meski demikian, Pirlo memberikan alasan mengenai kegagalan skuatnya untuk menang di laga tersebut.

Juventus kali ini kembali harus mendapat hasil yang tak sesuai ekspektasi. Kala bertemu Hellas Verona di minggu ke-24 Serie A pada hari minggu kemarin.

Dalam laga tersebut tim asuhan Andrea Pirlo harus rela berbagi skor 1 – 1. Dalam keterangannya. Pirlo menyebut bahwa kekalahan timnya dikarenakan oleh kurangnya pemain senior yang turun dalam laga tersebut.


Baca Juga:


Alasan Pirlo mengenai kegagalan Juventus di laga lawan Verona

Faktor pengalaman inilah yang diyakini sang pelatih sebagai alasan timnya gagal menang kemarin. Dalam beberapa minggu ini Juve memang sedang banyak kehilangan pemain andalannya.

Mulai dari Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Giorgio Chieelini, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata yang mendapat cedera serta Danilo yang juga terkena skorsing.

Banyaknya pemain belakang yang hilang itu bahkan sampai membuat Pirlo harus memasang Alex Sandro di posisi bek tengah dari 3 pemain belakang di timnya.

Tertinggal cukup jauh dengan posisi pertama dan kedua di klasemen sementara

Sampai sejauh ini Juve baru mengoleksi 46 poin, tertinggal di belakang Inter Milan dengan 53 poin dan AC Milan dengan 49 poin.

Inter sendiri masih akan bertanding menghadapi Genoa pada hari minggu ini dan Milan akan bertemu Roma di Olimpico pada senin mendatang. Sementara Juve sendiri harus berhadapan dengan Napoli. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com