Ternyata Juve Rindukan Beberapa Pemain Mereka! - Vivagoal.com
Di Era Pirlo, Dybala Tak Ada Jaminan Bentuk Trio Bersama Morata Dan Ronaldo
Pemain Juventus berselebrasi pelukan setelah Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Ferencvaros di ajang Liga Champions. Sumber: TheStraitsTime

Ternyata Juve Rindukan Beberapa Pemain Mereka!

Daniel Nugraha - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus saat ini sedang dalam kondisi yang tidak terlalu konsisten. Mereka kekurangan pemain pemain yang bisa memberikan daya gedor tinggi. Juve saat ini merindukan pemain andalan mereka seperti Alvaro Morata Dan Paulo Dybala yang masih cedera.

Sang juara bertahan Serie A, Juventus, nampak masih belum bisa keluar dari keterpurukan. Setelah hasil imbang yang didapatnya kemarin 1 – 1 di markas Hellas Verona pada pekan ke-24 itu.

Tim asuhan Andrea Pirlo itu sebenarnya sudah sempat unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo di menir ke-49.

Namun sayang tuan rumah justru bisa menyamakan kedudukan melalui gol Antonin Barak di menit ke-77.


Baca Juga:


Kehilangan pemain pemain kunci mereka

Sebagaimana diketahui, Juve memang sedang kehilangan beberapa pemain andalannya, mulai dari Danilo yang baru saja terkena skorsing.

Sementara yang lainnya seperti Paulo Dyballa, Juan Cuadrado, Giorgio Chieelini, dan Leonardo Bonucci masih harus absen karena masalah cedera.

Sedangkan Alvaro Morata masih harus menjalani prosedur medis karna terjangkit suatu virus.

Rindu dan harapkan kehadiran Dybala serta Morata untuk tingkatkan daya gedor

Harapan besar setidaknya ada pada kehadiran Morata atau pun Dybala. Karena salah satu dari pemain tersebut jika bisa bermain maka paling tidak juve bisa berkesempatan untuk mendapat hasil lebih baik.

Morata tercatat terakhir bermain saat Juve menang 3 – 0 atas Crotone pada 23 februari lalu. Sedangkan Dybala terakhir bermain saat juve menang 3 – 1 atas Sassuolo pada 11 janurari lalu. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com