Tak Digunakan di Juventus, Higuain Akan Hijrah ke River Plate?

0
25
AS Roma Iming-Imingi Hal Prestis Guna Boyong Higuain

Vivagoal Serie A – Teka-teki masa depan Gonzalo Higuain masih abu-abu. Akan tetapi, ayah Higuain memberikan pengakuan bahwa sang anak tidak akan pergi kemana-mana termasuk pergi ke kampung halamannya, Argentina.

Bila melihat permainan dari seorang Higuain memang tidak begitu terlihat bila hanya membandingkan statistik gol saja. Namun, ia merupakan sosok yang paling berjasa bersama Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Pada beberapa pekan terakhir ini, Juventus dilaporkan akan melepas Gonzalo Higuain ke klub lain untuk mengosongkan tempat di posisi penyerang. Ya, Juventus dikabarkan akan segera memboyong Mauro Icardi.

Memang, jika benar Gonzalo Higuain harus hengkang dari Juventus maka kemungkinan terbesar dia akan pulang ke Argentina untuk membela klub River Plate.


Baca Juga:


Dilansir dari Goal International bahwa River Plate telah menyiapkan dana untuk memboyong mantan pemainnya tersebut.

Namun, ayah Higuain membantah bahwa wa sang anak akan pergi dalam waktu dekat ini. Ia merasa Higuain akan selalu menghormati kontrak dengan Juventus yang tinggal tersisa satu tahun lagi.

“Untuk saat ini, Higuain tidak bisa kembali ke River Plate. Sekarang ini memang mustahil karena Higuain masih menghormati kontrak dengan Juventus. Gonzalo juga masih memiliki kontrak pada tahun ini dan tahun depan,” jelas Jorge, ayah dari Higuain dilansir dari Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here