Tak Hanya Satu, Conte Ingin Comot Dua Pemain Chelsea

0
328
Conte Catatkan Rekor Sebagai Pelatih dengan Gaji Tertinggi dalam Sejarah Serie A

Vivagoal Serie A – Antonio Conte dikabarkan berniat untuk mendatangkan dua pemain Chelsea sekaligus. Setelah mendekati Olivier Giroud, pelatih asli Italia itu kini disebut juga ingin mendatangkan Victor Moses.

Baik Giroud maupun Moses merupakan mantan anak kesayangan Conte saat masih melatih Chelsea. Moses bahkan menjadi pemain andalan saat Conte meraih Premier League di musim debutnya. Sedangkan Giroud baru bergabung pada Januari 2018.

Namun setelah Conte angkat kaki, nama keduanya mulai jarang mendapat kesempatan bermain. Moses bahkan harus menerima nasib saat dipinjamkan ke Fenerbahce musim ini sementara Giroud hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga: 5 Fakta Michel Platini, Legenda Juventus

Belakangan terdengar kabar jika Giroud hanya menunggu waktu untuk menyusul Conte yang saat ini melatih Inter Milan. Disebutkan jika striker asal Prancis tersebut bakalan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun.

Inter kemudian tertarik untuk mendatangkan Moses, seperti dilansir dari Goal International. Kabar tersebut datang setelah pertukaran Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola dari AS Roma uruang terlaksana.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Inter berniat mendatangkan Moses dengan mahar 10 juta euro. Laporan itu juga menjelaskan bahwa Moses sudah kembali ke Inggris guna bertemu dengan perwakilan Chelsea.

Moses menjadi nama paling realistis bagi Inter dan juga Conte. Pasalnya pemain asal Nigeria itu sudah sulit untuk menembus skuad Chelsea di mana klub asal London itu juga butuh pengurangan skuad yang terlalu gemuk.

Selain Moses, Inter dikabarkan juga tengah mendekati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Negosiasi untuk pemain asal Denmark itu tengah berjalan dan diperkirakan akan segera rampung dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here