Tak Jamin Masa Depannya di Liverpool, Salah Segera Pindah?

0
28
Mohamed Salah
Mohamed Salah akan jadi alat tukar Liverpool dengan Real Madrid (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Kendati baru saja mengantarkan Liverpool menjuarai Premier League, namun Mohamed Salah tak menjamin akan tetap bermain di Anfield musim depan.

Sejak pindah ke Liverpool pada musim panas 2017, nama Mo Salah langsung melejit sebagai sala satu pemain terbaik di dunia. Gelar bergengsi juga mulai ia raih baik bersama tim maupun individu.

Namun seiring perkembangan yang terjadi, masa depan Salah langsung menjadi pembicaraan. Meski baru saja mengantarkan Liverpool juara Premier League dan kontraknya masih tersisa hingga 2023, namun Salah santer disebut akan segera mencari tantangan baru musim depan.

“Saya hanya ingin menikmati apa yang terjadi hari ini, menikmati momen,” kata Salah kepada LA FM Colombia.

“Tidak ada yang tahu tentang masa depan, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Kita lihat saja nanti.”

“Kami juara Liga Champions, kami menang di Premier League. Saya bahagia. Kita lihat saja nanti masa depan, tetapi sekarang saya senang kami menang dan mendapatkan banyak trofi.”


Baca Juga:


Salah dinilai belakangan mengalami penurunan performa. Namun ia tak melihat hal tersebut terjadi kepadanya.

“Saya masih bermain di posisi yang sama. Saya tidak pernah menempati posisi striker, tetapi jumlah gol antara musim ini dan musim lalu tidak terlalu jauh,” lanjutnya.

“Musim lalu saya mencetak 22 gol di Premier League, musim ini 19. Satu pertandingan tersisa dan saya bisa saja mencetak hat-trick untuk menyamai catatan sebelumnya. Saya tidak melihat ada perbedaan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here