Enam Pemain Leicester Absen Jelang Laga Hidup Mati Kontra United

0
54
Enam Pemain Leicester Absen Jelang Laga Hidup Mati Kontra United
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah kabar tak sedap datang dari Leicester City. Disebutkan setidaknya ada enam pemainnya yang kemungkinan absen saat bertemu Manchester United.

Laga itu sendiri merupakan laga penutup musim Premier League 2019/20. Selain itu, laga yang nantinya akan digelar di King Power Stadium tersebut akan menjadi penentu diantara keduanya siapa yang akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, The Foxes tidak akan turun dengan skuad terbaiknya. Dalam laporan tersebut dikatakan jika tuan rumah tidak akan diperkuat oleh enam pemain termasuk dua pemain kunci mereka.

Lima pemain diantaranya harus absen karena cedera. Mereka adalah Christian Fuchs, Daniel Amartey, dan Ricardo Pereira harus absen karena cedera pinggang, kaki dan lutut. Sementara dua pemain kunci Leicester, James Maddison mengalami cedera pinggang dan Ben Chilwell harus absen karena cedera pergelangan kaki.

Sedang bek andalan mereka yakni Caglar Soyuncu juga harus absen karena mendapatkan hukuman suspensi di laga ini.

Sementara itu, dalam konferensi persnya baru-baru ini Solskjaer mengatakan setidaknya ada dua pemain United yang kemungkinan juga akan absen. Kedua pemain tersebut adalah Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang masih dalam masa pemulihan cedera sehingga belum bisa bermain. Sementara Luke Shaw juga berpotensi absen setelah ia baru pulih dari cedera pergelangan kaki.


Baca Juga:



Melihat dari pemain kedua tim yang absen, jelas Manchester United lebih diuntungkan pada laga nanti. Hal ini mengingat para pemain Leicester yang menepi adalah pemain kunci yang kerap memberi perbedaan di atas lapangan. Sedang para pemain United yang absen sejatinya bukan pilihan utama Solskjaer.

United sendiri hanya butuh hasil imbang untuk bisa finis empat besar. Sedang Leicester wajib menang di markas sendiri jika ingin bermain di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here