Aubameyang Hengkang, Arsenal Incar Bomber Wolves

0
19
Aubameyang Hengkang, Arsenal Incar Bomber Wolves
Sumber: Birmingham.co.uk

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal sudah mengambil ancang-ancang jika benar ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang. Satu nama yang masuk dalam rencana mereka adalah Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Rumor terkait masa depan Aubameyang jelas membuat gusar Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates tersebut tak bisa lepas dari peran besar Auba yang selalu mencetak dua digit gol di dua musim terakhir.

Namun sayang, eks pemain Borussia Dortmund itu tak kunjung menyepakati kontrak baru yang diberikan oleh pihak Arsenal kendati kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Alhasil Auba santer digosipkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Arsenal sendiri tak ingin terpaku pada situasi mempertahankan Aubameyang semata. Dilansir dari Le 10 Sports, klub asal London utara itu sudah mengincar satu nama untuk menggantikan posisi striker asal Gabon itu. Nama yang tengah diincar Meriam London adalah Raul Jimenez.

Bomber yang kini tengah memperkuat Wolves itu cukup menggugah minat Mikel Arteta. Sang pelatih cukup optimis penyerang asal Meksiko itu bisa meneruskan tongkat estafet bomber tajam Arsenal jika Auba benar-benar hengkang.


Baca Juga:



Tercatat Jimenez cukup apik dalam penampilannya di Premier League. Dalam dua musim terakhir, pemain 28 tahun itu selalu berhasil mencetak dua digit gol bagi Wolves.

Namun untuk mendatangkan Jimenez, Arsenal perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hal ini mengingat pihak Wolves tidak akan memberi diskon pada banderol harga di angka 65 juta pounds.

Hanya saja Arsenal bukan peminat tunggal. Disebutkan pula ada ketertarikan besar dari Manchester United dan Juventus atas jasa Jimenez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here