Tak Kunjung Menang, Dejan: Penggawa PSS Tertekan - Vivagoal.com
Bomber Anyar PSS Sleman Siap Tampil di Laga Kontra Persebaya
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic. Sumber: pssleman.id

Tak Kunjung Menang, Dejan: Penggawa PSS Tertekan

Dimas Sembada - October 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PS Sleman mendapat kecaman keras setelah menerima sederet hasil minor di BRI Liga 1. Pelatih Dejan Antonic bahkan dipaksa untuk mundur oleh Sleman fans. 

Di laga terakhir PSS, mereka kembali gagal meraih hasil penuh. Menghadapi Persik, kedua kesebelasan harus puas bermain imbang 0-0 pada Minggu (3/10) kemarin.

Dejan mengaku kecewa dengan hasil imbang yang kembali di dapat. Eks juru latih Persib Bandung itu lantas berjanji untuk melakukan evaluasi total di jeda kompetisi sebelum memasuki seri 2.

“Dapat satu poin sudah maksimum, tentu situasi ini perlu perbaikan di seri kedua nanti. Harus fokus ke latihan dan tim lebih kuat dan lebih siap lagi,” kata Dejan Antonic dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Hasil imbang atas Persik membuat Super Elang Jawa masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara. Mereka harus puas dengan 5 poin hasil dari satu menang dua imbang dan tiga kali kalah.

Diakui Dejan, situasi ini membuat para penggawa PSS tertekan. Namun demikian, sang pelatih berharap, anak asuhnya bisa segera bangkit dan optimis kembali ke jalur kemenangan.


Baca Juga:


“Jujur anak-anak juga cukup tertekan dan segera bangkit lagi. Pasti bisa, saya melihat ada optimisme pemain untuk mendapat poin maksimal.”

“Ada libur dua pekan dan harus dimanfaatkan, tidak seperti persiapan menjelang kompetisi kemarin,” tutup Dejan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com