Tak Lagi Jadi Kiper Utama Chelsea, Kepa Dapat Dukungan dari Legenda Klub

0
35
Tentang Masa Depan, Chelsea dan Kepa Diharap Duduk Bersama
Foto: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Kepa Arrizabalaga, kiper Chelsea, lambat laun kehilangan tempat utama di skuad besutan Frank Lampard. Legenda klub, Gianfranco Zola, lantas menaruh simpati pada kiper asal Spanyol tersebut. 

Dalam beberapa waktu belakangan, Kepa memang tampil mengecewakan di bawah mistar. Praktis deretan kritik langsung menghantam sang pemain.

Di sisi lain, kedatangan Edouard Mendy juga membuatnya harus lengser sebagai kiper utama The Blues. Dimana pelatih Frank Lampard dengan tegas menyebut bahwa Mendy saat ini menjadi kiper nomor satu Chelsea.

Meski terkejut dengan keputusan Lampard tersebut, Zola menganggap menurunnya penampilan Kepa tak lain karena beban besar yang dipikul sang pemain. Memegang titel kiper termahal Liga Inggris, tekanan yang datang sedikit banyak mempengaruhi penampilannya.

“Saya sangat terkejut. Saya tahu dia masih sangat muda dan dia datang ke Chelsea dengan uang besar dan itu adalah beban besar untuk dipikul, dan dengan cara ini mungkin mempengaruhinya.

“Saya dapat memahami sedikit kesulitan, tetapi ini melampaui apa yang diharapkan dan itu mengejutkan saya. Saya minta maaf untuk dia karena sebenarnya dia anak dan penjaga gawang yang baik,” kata Zola dikutip Tribal Football. 


Baca Juga: 


Namun demikian, dengan potensi yang dimiliki, menurut Zola, bukan hal sulit bagi Kepa untuk kembali mendapat tempat di hati Frank Lampard. Dia berharap Kepa bisa segera bangkit dari keterpurukan.

“Dia harus bangkit dan melakukan apa yang dia bisa lakukan dan menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia berbeda, karena saya yakin dia punya potensi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here