Tak Mau Bicarakan Juve, Eks Bayern Pilih Gabung Tim Liga Inggris

0
69
Tak Jadi ke Old Trafford, Mandzukic Sedang Diincar Klub Qatar

Vivagoal – Liga Inggris – Agen Mario Mandzukic, Ivan Cvjetkovic mengatakan mantan striker Juventus itu tidak ingin membicarakan tentang kemungkinan kembali ke Kota Turin dan mengungkapkan bahwa dia siap untuk bergabung dengan klub baru, khususnya di Liga Inggris.

Mandzukic mengakhiri kontrak Juventus-nya yang Ia bela selama empat musim, satu tahun lalu. Mandzukic lalu bergabung dengan Al-Duhail sebagai secara gratis, namun Ia hanya bertahan beberapa bulan saja di Qatar.

Dia sekarang berlatih sendiri, menunggu tawaran yang tepat untuk kembali ke jalurnya. Menurutnya sang pemain sendiri sama sekali tak mau membicarakan sekaligus mengingat masa-masa terakhirnya bersama Juventus.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Juventus, Mario tidak mau dan mungkin dia benar,” kata agennya Ivan Cvjetkovic kepada Tuttosport.

“Dia belum merilis wawancara sejak meninggalkan Juve dan memilih untuk tidak membicarakan apa yang terjadi. Dia masih menerima banyak pesan dari fans Juventus dan dia sangat menyukainya. Mandzukic sangat dekat dengan fans Juventus, orang ingat Ia tidak pernah menyerah.

“Kadang-kadang dia menonton pertandingan Juventus tapi kami tidak membicarakannya.”

Ditanya apakah mantan striker Kroasia itu kembali beraksi dalam waktu dekat, Cvjetkovic mengatakan jika Mandzukic tak mau terburu-buru sebelum menukan tempat yang paling tepat untuknya.


Baca Juga:


“Dia berlatih dengan cara yang sangat serius, seperti yang selalu Ia lakukan. Dia berlatih giat di Zagreb dan berada dalam kondisi 100% fit, “tambah Cvjetkovic.

“Mandzukic menunggu kesempatan yang tepat, tim yang sangat menginginkannya. Ia yakin bisa menjadi penting lagi.

Menurut Cvjetkovic, Mandzukic sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub, tetapi belum menerimanya karena mereka tak menunjukan keseriusan untuk merekrutnya. Selain itu, Ia tidak bisa memastikan apakah Mandzukic mau bermain lagi di Serie A dan justru memilih Premier League sebagai tujuan yang mereka incar.

“Dia menolak beberapa tawaran karena tidak yakin mereka benar-benar ingin merekrutnya. Ada berita palsu, dia dikaitkan dengan klub yang tidak pernah menginginkannya.

“Saya tidak tahu apakah Mandzukic akan bermain di Italia lagi, dia dilahirkan untuk bermain di Premier League tapi tidak pernah memiliki kesempatan yang tepat. Dia siap 200%.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here