Hormati Napoli, Pemian Veteran Belgia Tolak Pinangan Juventus - Vivagoal.com
Hormati Napoli, Pemian Veteran Belgia Tolak Pinangan Juventusdi Napoli Belum Jelas, Dries Mertens Pasrah
Dries Mertens, Foto: dok Nusakini

Hormati Napoli, Pemian Veteran Belgia Tolak Pinangan Juventus

Rizal Saleh - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Mantan punggawa Napoli, Dries Mertens menolak asa untuk bergabung dengan Juventus lantaran ia masih menghormati I Partenopei. Sang pemain memang lama mengabdi untuk tim asal Naples.

Pemain asal Belgia saat ini berstatus tanpa klub pasca kontraknya dengan Napoli rampung pada 30 Juni 2022 kemarin. Juventus saat ini tengah mencari back up untuk Dusan Vlahovic dan pemain Belgia masuk dalam bidikan.

Namun untuk mererkut Mertens, Tuttojuve melaporkan jika sang pemain menolak untuk bergabung lantaran tensi tinggi antara Napoli dan Juventus sampai saat ini lantaran rivaltias kedua tim yang terbilang ketat sejak beberapa tahun belakangan.

Mertens memang lumayan melekat dengan Napoli. Pasca meninggalkan PSV pada Juli 2013 lalu, ia sudah mentas selama 9 tahun. Dalam periode tersebut, ia sempat mendulang 396 laga di lintas kompetisi dan mendulang 148 gol serta 90 assist bagi klub.


Baca Juga:


Ia juga sempat hantarkan klub mendulang dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia pada pengabdiannya bersama klub. Lantaran ada penolakan dari Mertens, Juve kini tengah mencari pemain lain yang siap dibidik.

Belakangan, Si Nyonya Tua tengah membidik kembali Alvaro Morata dalam tim. Di luar pemain asal Spanyol, mereka juga masih menargetkan Filip Kostic dari Frankfurt. Khusus nama terakhir, mereka harus bersaing dengan West Ham United yang juga menaruh minat pada pemain Serbia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com