Tak Peduli Main Buruk, Bek PSG: Yang Penting Tiga Poin! - Vivagoal.com
PSG
Foto: L’Equipe

Tak Peduli Main Buruk, Bek PSG: Yang Penting Tiga Poin!

Dimas Sembada - November 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Paris Saint-Germain meraih hasil positif di lanjutan Grup H Liga Champions 2020/21. Menantang RB Leipzig di Parc des Prince, Les Parisiens menang dengan skor tipis 1-0. 

Kemenangan ini sekaligus menjadi partai balas dendam buat klub asal ibu kota tersebut. Mengingat di pertemuan pertama lalu, PSG menyerah 2-1 dari RB Leipzig saat bertandang ke Jerman.

Usai pertandingan, bek PSG, Marquinhos, menyambut positif kemenangan atas Leipzig. Menurutnya, meski bermain kurang baik, tapi tiga poin merupakan hal yang harus disyukuri.

“Kami sadar, saya lebih suka bermain kurang bagus dan menang. Itu paling penting hari ini melawan lawan yang mengalahkan kami. 

“Di atas segalanya, Anda harus mencetak gol, bagaimanapun caranya. Kami memiliki tim yang berani, kami mengalami kesulitan di awal babak kedua, mereka mengambil risiko.

“Kami tertinggal lima poin, kami memiliki lebih sedikit kekuatan untuk menyerang, tetapi lebih baik bertahan,”  kata Marquinhos dikutip dari France Football. 


Baca Juga: 


Kemenangan di Parc des Prince ini berarti besar buat skuad besutan Thomas Tuchel. Pasalnya tambahan tiga poin ini membuat kans Les Parisiens untuk lolos ke knock out tetap terbuka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com