Tuchel di PSG: Tunggu Hingga Kontraknya Berakhir

0
41
Tuchel di PSG: Tunggu Hingga Kontraknya Berakhir
Sumber: Cricket Soccer

Vivagoal Ligue 1 – Asisten pelatih PSG, Zsolt Low, menegaskan masa depan Thomas Tuchel akan terjawab ketika kontraknya benar-benar berakhir. Akankah bertahan atau pergi?

Kedatangan Leonardo sebagai direktur olahraga membuat posisi Tuchel secara tidak langsung terancam. Leonardo yang berasal dari Italia dikabarkan kerap berseberangan saat mengambil keputusan bersama Tuchel yang notabene adalah pria Jerman.

Situasi tersebut membuat berbagai rumor yang menyebut jika Leonardo ingin mendatangkan pelatih dari Italia ke Paris Saint-Gemain. Beberapa nama muncul seperti Roberto Mancini hingga Massimiliano Allegri.

Rumor kian berhembus kencang setelah Tuchel dinilai gagal membawa PSG tampil gemilang musim ini baik di Ligue 1 maupun Liga Champions. Situasi semakin sulit bagi Tuchel mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dan sampai sekarang belum terdengar adanya rencana perpanjangan kontrak.


Baca Juga:


Selain pelatih dari Italia tersebut, Zsolt Low pun muncul sebagai kandidat pengganti. Meski demikian ia tidak ingin berbicara terlalu banyak dan menyebut kepastian tentang pelatih kepala baru akan terjawab saat musim ini berakhir.

“Pelatih kepala? Waktunya belum tiba,” jawab Low dalam wawancara dengan Kicker dilansir dari Le10Sport.

“Kapan waktu yang tepat? Musim panas mendatang, ketika kontrak kita di Paris akan berakhir. Apakah ini berarti kita akan meninggalkan PSG untuk selamanya selama musim panas? Kontrak kita habis dan sejauh ini belum ada diskusi. Kami akan lihat apa yang terjadi beberapa bulan ke depan, ”kata LΓΆw.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here