Tak Pilih Lawan, Ajax Siap Hadapi Siapa Saja Di Fase Grup Liga Champions

0
65
Tak Pilih Lawan, Ajax Siap Hadapi Siapa Saja Di Fase Grup Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Penyerang sayap Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech yakin tidak ada lawan yang ringan di Liga Champions. Oleh karenanya, ia tidak keberatan melawan tim manapun di fase grup Liga Champions, termasuk berhadapan dengan Barcelona atau Real Madrid.

Ajax memastikan melaju ke putaran grup Liga Champions usai mengalahkan APOEL dengan skor 2-0 di Johan Cruyff Arena, Kamis (29/8/2019) dini hari tadi. Gol De Amsterdammers dibuat oleh Edson Alvarez dan Dusan Tadic.

Hasil ini membuat wakil asal Belanda itu punya keunggulan agregat 2-0, setelah sebelumnya skuad besutan Erik ten Haag berimbang tanpa gol di markas APOEL.

Baca Juga: Ajax, Slavia Praha dan Club Brugge Pastikan Lolos ke Fase Grup UCL

Ajax jadi satu-satunya tim asal Belanda yang lolos dari babak play-off kualifikasi Liga Champions. Skuad besutan Erik ten Haag pun diprediksi akan menjalani laga-laga yang lebih berat lagi di fase grup.

Selain Barcelona, ada kemungkinan Ajax akan menghadapi raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid, raja Bundesliga Bayern Munich, juara Liga Italia Juventus, atau satu dari empat tim Inggris, Manchester City.

Hakim Ziyech sendiri menegaskan timnya tidak pilih-pilih lawan di fase grup Liga Champions musim ini. De Amsterdammers siap menghadapi siapapun!

“Rasanya luar biasa karena bisa kembali bermain di Liga Champions. Kami pantas mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil di Eropa. Jadi saat ini kami merasa sangat senang.” ujar Ziyech dilansir dari laman resmi Ajax.

“Kami tidak terlalu memilih lawan di fase grup, karena kami akan melawan tim-tim terbaik di Eropa. Jadi kami tidak memperdulikan tim mana yang akan kami hadapi di babak grup.” Ziyech menegaskan.

Undian fase grup Liga Champions sendiri baru akan digelar Jumat, 30 Agustus, besok di Grimaldi Forum, Monaco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here