Tak Pilih Lawan, Atalanta Ingin Ketemu Barcelona atau Madrid di Liga Champions

0
176
Tak Pilih Lawan, Atalanta Ingin Ketemu Barcelona atau Madrid di Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Di kancah Liga Champions, Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub yang selalu ingin dihindari klub manapun. Namun, hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi tim debutan asal Italia, Atalanta. Gelandang mereka, Marten de Roon justru berminat menghadapi salah satu raksasa Eropa tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, untuk kali pertama sepanjang sejarah klub, Atalanta lolos ke Liga Champions musim 2019/2020. Mereka meraihnya setelah berhasil finish di posisi tiga klasemen akhir Serie A Italia musim kemarin.

Baca juga: Inilah Kontrak ‘Tak Masuk Akal’ Barcelona Kepada Messi!

Atalanta tentunya tidak bakal diunggulkan bakal bisa membuat kejutan di kompetisi antar klub terbaik Eropa tersebut. Terlebih mereka akan masuk pot 4 dalam pengundian, yang artinya Atalanta berpeluang besar bertemu tim-tim yang 1-2 level diatas mereka dan pastinya lebih berpengalaman bermain di Eropa.

Meski demikian, Marten de Roon tak mau gentar duluan. Gelandang 28 tahun tersebut bahkan terang-terangan ingin langsung menghadapi salah satu dari dua raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Madrid.

“Kami berharap bisa bertemu Real Madrid atau Barcelona. Untuk saat ini level kami sama, meski banyak yang tidak mengunggulkan, namun begitu mendengar musik Liga Champions, sesuatu pasti berubah.” ujar Marten dilansir dari Sport Italia.

Meskipun datang sebagai anak bawang, Marten yakin Atalanta bakal bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim depan. Dia optimis timnya bisa membuat kisah fenomenal seperti yang mereka lakukan di serie A musim lalu setelah mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Janji Berkelas Wonderkid Norwegia untuk Real Madrid

“Kami baru saja merekrut beberapa pemain bagus yang bisa langsung menjadi starter. Sekarang kami ada 15-16 pemain bagus untuk menghadapi musim depan, dimana pada musim lalu kami hanya bermain 13-14 pemain.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here