Tak Puas Cetak 30 Gol, Ini Ambisi Mbappe

0
137
Mbappe Ambis

Vivagoal Ligue 1  – Kylian Mbappe tak puas dengan mencetak 30 golnya di ajang Ligue 1 Prancis musim 2018/19 ini. Bintang Paris Saint-Germain itu bertekad mencetak lebih banyak gol lagi di lima laga sisa musim ini.

Mbappe memborong seluruh gol kemenangan PSG atas lawannya AS Monaco dalam lanjutan laga pekan ke-33 Ligue 1, Senin (22/4/2019) dini hari tadi. Statistik Infostrada mencatat bahwa tigagolnya itu menjadikan Mbappe kini mengoleksi 30 gol di ajang Liga sekaligus menjadi pemain Ligue 1 kedua yang bisa melakukannya setelah Jean-Pierre Papin pada tahun 1989/90.

Hal ini kemudian memotivasi Mbappe untuk mencetak lebih banyak gol lagi di lima laga sisa musim ini. Tak hanya itu, Mbappe ingin mencatatkan banyak rekor di kompetisi kasta teratas sepak bola Prancis.

 

Baca Juga :  Prediksi Munich Derby: Pertandingan Akan Berlangsung Ketat

“Pemain terakhir yang bisa mencetak 30 gol di ajang Ligue 1 adalah Papin, saya tahu dan saya senang bisa memecahkannya. Tapi musim belum berakhir, jadi saya masih bisa mencetak lebih banyak gol. saya berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa terus mencetak banyak gol bersama PSG,” ujar Mbappe kepada Canal+.

Meski sudah menjuarai Ligue 1 musim ini, tapi PSG masih berpeluang menambah trofinya musim ini. PSG masih akan bertemu  Rennes di partai final Coupe de France, Sabtu (27/4/2019) mendatang.

“Kami benar-benar berhasrat untuk bisa terus meraih gelar juara, dan kemenangan ini jadi modal yang bagus untuk kami melawan Rennes akhir pekan ini,” tutup Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here