Tak Puas dengan Trofi La Liga, Messi Berambisi Raih Treble Winner

0
446
Messi winner

VivagoalLa LigaBarcelona memastikan diri keluar sebagai juara La Liga Spanyol musim 2018/19 usai mengalahkan Levante di pekan ke-35, Minggu (28/4/2019) dini hari. Dengan tambahan tiga poin ini, Barcelona kini mengoleksi 83 poin dan berhak atas trofi La Liga.

Setelah berhasil membawa pulang trofi Liga, Messi menegaskan tak puas dengan raihan timnya musim ini. Ia bertekad menutup musim dengan tiga gelar juara.

“Saya tidak takut kalau orang-orang meminta kami untuk memenangi treble. Kalau mereka membicarakannya, itu karena kami memang ada peluang,” jelas Messi.

 

Baca Juga :  Van Gaal Sebut Gaya Main Solskjaer Tak Mirip Dengan Fergie Namun Lebih Mirip Pelatih Ini

Saat ini, Barca punya peluang untuk memenangi Copa del Rey. Di kompetisi itu, pasukan Ernesto Valverde sudah menjejakan kakinya di final. Ada pula Liga Champions yang berpeluang untuk dimenangi. Dimana mereka sudah di fase empat besar, dua langkah untuk keluar sebagai juara.

“Kami sudah berada di jalur yang kami inginkan di fase musim ini, dan saya akan senang jika kami bisa menyudahi musim tidak terkalahkan, kami optimis kami bisa melakukannya. Kami akan mencoba memenangi semuanya,” tegas Messi dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here