Takluk Pada Rayuan Juventus, De Ligt Jadi ke Juventus?

0
498
Performa pemain andalan Ajax Amsterdam, De Ligt lebih mengesankan pada musim ini. De Ligt mulai terkenal sejak pertama jadi bagian Ajax Amsterdam.

VivagoalSerie A – Pemain andalan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt disebut akan diumumkan sebagai pemain anyar Juventus. Setelah perdebatan panjang yang melibatkan sejumlah klub kuat Eropa, pemain timnas Belanda akhirnya jatuh ke pelukan Juventus yang memberikan tawaran terbaik.

Bursa transfer De Ligt banyak diminati beberapa klub Raksasa Eropa musim panas ini. Bek tengah Ajax Amsterdam ini masih 19 tahun dan sudah dipercaya mengenakan ban kapten. Musim 2018/19 lalu, dia membantu Ajax Amsterdam mendapatkan dua gelar domestik dan mencapai semifinal Liga Champions.

Pemain profesional layaknya De Ligt tentu tidak akan dibiarkan begitu saja. Dalam bursa ini, sejumlah klub besar banyak yang tertarik. Adapun klub besar tersebut adalah Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, PSG, Liverpool, dan Juventus.

Baca Juga: Legenda Ini Kesal Dengar Pemberitan De Ligt

Banyak klub yang mundur untuk mendapatkan jasa De Ligt. Bahkan, satu per satu, klub-klub itu berguguran karena harga yang terlalu mahal.

Saat ini, I Bianconeri julukan Juventus merupakan salah satu klub yang bisa memenuhi keduanya. Dalam hal ini, Juventus siap memenuhi harga tinggi yang dipasang Ajax, pun menjanjikan kejayaan untuk karier De Ligt. Dua hal ini membikin De Ligt takluk pada rayuan Si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here