Legenda Ini Kesal Dengar Pemberitan De Ligt

0
687
de Ligt

Vivagoal Serie A –   Bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt sampai saat ini belum juga memastikan kemana akan berlabuh musim mendatang. Tak jelasnya masa depan sang pemain,  membuat legenda timnas Prancis, Christophe Dugarry bosan mendengar rumor tentang masa depan de Ligt. 

Belakangan ini,  Matthijs de Ligt memang jadi buruan banyak klub elite seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus dan Manchester United. Hal ini secara otomatis membuat headline media-media dari empat negara asal klub-klub tersebut tidak pernah jauh dari soal siapa klub baru de Ligt. 

“Saya sudah bosan dengan pemberitaan di dunia sepakbola belakangan ini yang melulu soal de Ligt. Dia mengaku tertarik dengan proyek yang dibangun PSG, Juventus, dan Barcelona tapi di saat yang berbeda ia tidak juga memutuskan klub mana yang mau dibelanya.

Baca Juga :  De Ligt ke Juventus Hanya Karena Uang

Alhasil, Dugarry yang bosan membaca berita De LIgt mendesak sang pemain agar segera menentukan masa depannya. Menurutnya andai terus menjadi bahan pemberitaan ia  khawatir akan berpengaruh pada performa De Ligt.

“De Ligt memang bek luar biasa, dia sangat bagus. Tapi dengan pemberitaan yang terus-terusan seperti sekarang, saya takutnya dia malah tampil buruk di klub barunya nanti,” kesal Dugarry.

Meski demikian, beredar kabar,  de Ligt sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan Juventus. Bianconeri juga disebut sudah menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 193 miliar per tahun, sudah termasuk bonus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here