Takut Ditinggal De Gea, MU Dekati Kiper Ini

0
619
De Gea

Vivagoal Liga InggrisManchester United disebut mulai bersiap andai mereka ditinggal oleh David de Gea. Mereka kini dikabarkan tengah melirik kemungkinan untuk merekrut kiper Atletico Madrid, Jan oblak.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, De Gea kerap menjadi penentu di laga krusial sehingga dirinya tak tergantikan. Hanya saja kebersamaan keduanya bisa saja berakhir dalam waktu dekat, kendati memiliki kontrak hingga 2020, De Gea dirumorkan akan segera hengkang.

Kabar kepergian de Gea sendiri muncul setelah pihak klub enggan memenuhi permintaan sang pemain terkait kenaikan gaji mencapai 350 ribu poundsterling per pekan. Angka itu sendiri dikabarkan siap dipenuhi oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Baca Juga :  Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayern: Wajib Rebut Posisi Puncak

Melihat situasi yang ada, Mirror melaporkan MU tengah tertarik mendatangkan Jan Oblak. Bermain tiga musim bersama Atletico Madrid, Oblak berhasil menyabet sarung tangan emas di La Liga musim lalu. Bahkan musim ini Oblak membawa Atletico menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit di La Liga.

Untuk memboyong Oblak, MU sendiri harus merogoh kocek dalam-dalam. Hal ini karena Atletico Madrid disebut akan memasang bandrol hingga 80 juta Euro untuk jasa kiper berusia 26 tahun tersebut mengingat kontraknya yang baru akan berakhir dua musim mendatang

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here