Takut Tersaingi, Akankah Neymar Kembali ke Barca?

0
257
Takut Tersaingi, Akankah Neymar Kembali ke Barca

VivagoalLigue 1 – Neymar diisukan ingin kembali bermain di Barcelona. Pemain termahal dunia itu disebut-sebut kesal karena terus berada di bawah bayang-bayang pemain muda PSG, Kylian Mbappe.

Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona awal musim panas tahun 2017. Saat itu, ia memilih bermain untuk PSG dengan menyandang status sebagai pemain termahal dunia. Ia dibanderol  222 juta euro.

Musim pertamanya di PSG, Neymar mampu mempersembahkan 4 trofi sekaligus. Yakni trofi Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga dan Piala Super Prancis.

Mundo Deportivo, media asal Catalan mengabarkan bahwa Neymar ingin hengkang dari PSG karena tidak ingin tersaingi Mbappe. Mbappe sendiri adalah juniornya di dunia sepak bola.

Baca Juga :  Ditepikan di Laga Kontra Villarreal. Bale Segera Didepak?

Mundo Deportivo bahkan sampai memasang berita tentang Neymar itu sebagai headline berita dengan judul Neymar, Tidak Ada yang Mustahil.

Tahun 2018 memang seakan menjadi tahunnya Mbappe. Eks penyerang AS Monaco itu dianggap sebagai salah satu pemain muda paling mematikan di benua Eropa saat ini. Meski belum genap 20 tahun, Mbappe sudah mampu mencetak 58 gol di level klub.

Di level Internasional, Mbappe sudah punya tabungan 10 gol. Bahkan di Piala Dunia 2018, Mbappe dinobatkan sebagai pemain muda terbaik. Ia dinilai  sukses membawa Les Bleus menjadi juara dunia di Rusia, Juni lalu. Dengan semua prestasinya itu Mbappe kini dianggap mengusik status kebintangan Neymar.

Mundo Deportivo juga menuliskan bahwa pemain asal Brasil itu rindu dengan masa-masa kejayaannya di Barcelona. Neymar disebut ingin kembali berduet dengan Lionel Messi.

Selama di Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar adalah trisula tertajam di lima liga top Eropa pada kurun waktu 2013 sampai 2017. Sumbangsih ketiganya juga tidak main-main, dua trofi La Liga, tiga Copa del Rey, dan sekali Liga Champions adalah sebagian kecil prestasi yang pernah mereka buat untuk Blaugrana.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here