Rindu Timnas? Catat Jadwal Baru Uji Coba Skuad Garuda - Vivagoal.com
Timnas U-22 Kembali Gelar Latihan
Pemusatan Latihan Timnas – PSSI-min

Rindu Timnas? Catat Jadwal Baru Uji Coba Skuad Garuda

Dimas Sembada - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia rencananya akan melakoni dua laga uji coba kontra Bhayangkara FC dan Bali United. Sayang, jadwal yang sudah disusun harus di ubah. 

Semula, skuad Garuda dijadwalkan bakal menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu (3/3/2021) mendatang. Namun, hal tersebut urung dilakukan, dan awan Evan Dimas dkk diubah menjadi PS Tira Persikabo.

Sementara itu, uji coba melawan Bali United tetap bakal digelar pada Jumat (5/3/2021) mendatang. Seluruh pertandingan tersebut akan dilangsungkan.

“Tim Bhayangkara FC secara teknis belum siap menjalani laga uji coba karena mereka baru saja menjalani latihan. Untuk itu kami menggantikannya dengan PS Tira Persikabo, apalagi tim ini sudah lama berlatih,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Siaran Langsung

Selain itu, Yunus memastikan, laga bakal berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton. Karenanya, pertandingan nanti bakal disiarkan langsung melalui Indosiar.

“Pertandingan uji coba ini kami akan lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton.


Baca Juga:


“Selain itu, uji coba ini bermanfaat untuk timnas Indonesia juga untuk dua klub tersebut sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 mendatang,” kata Yunus Nusi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com