Tampil Impresif, Begini Update & Downgrade Pemain United di FIFA 20

0
110
Tampil Impresif, Begini Update & Downgrade Pemain United di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Pasca pergantian tahun, Manchester United tak sekalipun menuai kekalahan di kancah domestik. Hal tersebut mau tak mau berimbas pesat pada performa pemainnya di dalam game FIFA 20. Beberapa pemain sukses mendapatkan upgrade sementara lainnya harus puas mendapatkan downgrade.


Baca Juga:


Dalam sebuah game yang popular di FIFA 20 yakni Career Mode, FIFA Player bisa membawa sebuah klub mendulang kejayaan dengan memainkan laga, memaksimalkan transfer, memperpanjang kontrak hingga memperluas jaringan pencarian bakat skuatnya.

Saat ini, EA Sports selaku developer game FIFA sudah merilis database terbaru. Otomatis, berbagai player akan mendapatkan kenaikan stats maupun penurunan seiring performa mereka di atas lapangan dalam dunia nyata. ManchesterEveningNews (MEN) melaporkan jika apa yang terjadi pada upgrade benar-benar didasari pada performa asli mereka di atas lapangan.

Terkhusus Manchester United, serangkaian pemain mereka juga mengalami hal yang sama. Mereka yang konsisten tampil apik bakal mendapatkan reward berupa kenaikan performa. Sementara mereka yang jarang bermain atau tengah tertimpa cedera bukan tak mungkin bakal mengalami penurunan performa. Lantas, siapa saja yang mendapatkan upgrade, menukil laporan MEN, vivagoal telah merangumnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here