Tandang ke Camp Nou, Markus Krosche: Kami Akan Kesana dan Hancurkan Barcelona! - Vivagoal.com
Tandang ke Camp Nou, Markus Krosche: Kami Akan Kesan dan Hancurkan Barcelona!
Sumber: Twitter @Eintracht

Tandang ke Camp Nou, Markus Krosche: Kami Akan Kesana dan Hancurkan Barcelona!

Muhammad Ilham - April 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Eropa – Bertandang ke markas FC Barcelona, Camp Nou, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Markus Krosche, yakin timnya bisa mengalahkan Blaugrana.

Perhelatan Liga Eropa tidak kalah seru dari Liga Champions. Meskipun dianggap sebagai kasta kedua turnamen tim-tim eropa, Liga Eropa menyajikan pertandingan yang sangat seru, salah satunya adalah Eintracht Frankfurt melawan FC Barcelona.

Pada leg pertama perempat final Liga Eropa, Barcelona yang mungkin diunggulkan dari segi pengalaman dan pemain, justru kesulitan. Pasukan Xavi Hernandez harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan hasil seri di Deutsche Bank Park, markas besar Frankfurt, pada Jumat (8/4).

Terima Kasih, Eintracht Frankfurt!
Sumber: viva.co.id

Skor 1-1 tentunya menjadi hasil yang merugikan bagi Barcelona. Namun, di sisi Eintracht Frankfurt, hasil tersebut tentunya menjadi hasil yang sangat membanggakan. Mereka bisa unggul terlebih dahulu, bahkan bisa mencetak lebih banyak gol, melawan tim yang merupakan langganan juara Liga Champions.

Namun, ujian sesungguhnya ada di leg kedua di mana die Adler harus terbang ke Spanyol untuk bermain di depan pendukung dan di markas Barcelona, Camp Nou. Meskipun harus bertandang, Frankfurt tidak takut sama sekali.

Dilansir dari BILD, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Markus Krosche, mengatakan bahwa mereka akan memenangi perhelatan Liga Eropa ini untuk bisa mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Ia berteriak kepada semua orang, “Kami akan pergi ke sana dan mengalahkan mereka! Tujuan kami adalah untuk pergi ke semifinal. Kami memiliki awalan yang cukup baik.”


Baca Juga:


Kepercayaan diri tersebut juga ditunjukkan oleh sang pelatih, Oliver Glasner. “Cara termudah dan terpendek adalah dengan memenangkan Liga Eropa. Lalu, Anda berada di Liga Champions musim depan. Jadi, kami tidak perlu khawatir,” ucap Oliver Glasner yang dilansir oleh BILD.

Oliver Glasner percaya diri lantaran mereka merasa bahwa skor 1-1 di leg pertama adalah keberuntungan bagi Frankfurt. Selain itu, pemain mereka, Daichi Kamada, sedang on fire. Tugas mereka adalah menutup lini tengah dan melancarkan serang balik yang cepat di luar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com