Tandang ke Markas Leeds United, Fabinho Peringatkan Liverpool - Vivagoal.com
Tandang ke Markas Leeds United, Fabinho Peringatkan Liverpool
Liverpool 1-1 Leeds United, Foto: dok Sporstars.id

Tandang ke Markas Leeds United, Fabinho Peringatkan Liverpool

A Hendra - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool akan menghadapi Leeds United di pekan keempat Liga Inggris 2021/2022. Gelandang The Reds, Fabinho menilai laga kontra The Peacoks selalu berjalan berat buat timnya.

Setelah nyaris dua pekan lamanya libur karena jeda internasional, Liverpool kembali memulai kampanyenya memenangkan trofi juara Liga Inggris musim ini. The Reds bakal bertandang ke Elland Road, markas Leeds United pada lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (12/9) malam WIB.

Di atas kertas, pasukan Jurgen Klopp jelas diunggulkan bisa meraup tiga poin dari laga ini. Pasukan Marcelo Bielsa belum pernah menang di tiga laga terakhir dan untuk sementara terjerembab di peringkat ke-15.

Tapi Fabinho menilai Liverpool yang ada di tak boleh memandang remeh Leeds United, meski mereka belum terkalahkan sejauih ini. Pasalnya, di kunjungan terakhir Sadio Mane dkk di Elland Road, Liverpool dipaksa pulang dengan satu poin saja.


Baca Juga:


Selain itu, Leeds kerap mempertontonkan gaya permainan sepakbola menyerang, yang menekan secara agresif dan begitu cepat dalam membangun serangan balik. Merujuk pada hal itu, Fabinho meminta Liverpool tampil dalam performa terbaiknya jika ingin meraih kemenangan di markas Leeds.

“Leeds adalah tim yang sangat intens, tim yang sangat bagus. Kami bermain di sana musim lalu tanpa pendukung mereka, namun tetap terasa sangat sulit,” ujar Fabinho dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Kami tahu kualitas mereka dan saya pikir dengan para penggemar itu akan menjadi sesuatu yang lebih bagi mereka. Tapi, seperti yang saya katakan, hampir semua pertandingan sulit dan berat di Premier League.

“Tidak mudah bermain melawan tim seperti Leeds, tetapi kami harus siap untuk segalanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com