Tanpa Dua Pemain Bintang, Juru Latih PSG Punya Senjata Rahasia - Vivagoal.com
Meski Pincang, PSG Tetap Pasang Target Kalahkan Barcelona
Sumber: France24

Tanpa Dua Pemain Bintang, Juru Latih PSG Punya Senjata Rahasia

Dimas Sembada - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Paris Saint-Germain berhasil menang dengan skor tipis 1-0 kala bertandang ke Matmut Atlantique, markas Bordeaux pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. 

Tampil tanpa beberapa pemain penting termasuk dua bintang utama mereka, Neymar Jr dan Kylian Mbappe, Les Parisiens menjawab keraguan. Anak asuh Mauricio Pochettino tersebut menang tipis berkat gol semata wayang yang dihasilkan oleh Pablo Sarabia.

Usai laga, Pochettino mengaku mensyukuri hasil yang didapat. Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil penting bagi anak asuhnya.

“Kemenangan hari ini sangat penting bagi kami,” kata Pochettino dikutip dari rilis resmi klub.

Tambahan tiga poin ini jadi pelecut semangat bagi Les Parisiens untuk terus berada di jalur kemenangan. Juru latih asal Argentina tersebut mengaku kinerja dan kerja keras yang ditunjukan anak asuhnya sepanjang pertandingan menjadi kunci kemenangan mereka.


Baca Juga:


“Melihat kondisi yang terjadi saat ini, sangat penting untuk terus memenangkan pertandingan. Pada babak pertama, saya pikir tim menunjukkan kinerja yang sangat baik dan saya puas dengan dengan apa yang kami lakukan setelah Bordeaux meningkatkan level permainan serta memberikan tekanan lebih besar.

“Saya pikir kami mampu bertahan dengan baik. Saya sangat puas dengan kinerja para pemain dan staf, terutama semangat mereka,” tambah Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com