Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Bisa Apa?

0
40
Real Madrid Dominasi Pemain Terbaik Hingga Terburuk LaLiga 20192020
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos Merayakan Kemenangan Dengan Memeluk Karim Benzema. Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Real Madrid dikabarkan akan memperpanjang kontrak Sergio Ramos dengan tambahan extra satu tahun. Sebelumnya, Real Madrid hanya ingin memberikan kontrak baru kepada Sergio Ramos untuk setahun saja. Kini, Los Blancos memberikan tawaran baru menjadi dua tahun.

Dilansir dari AS, Real Madrid dikabarkan memberi kontrak berdurasi dua tahun. Real Madrid disebut-sebut telah berubah pikiran usai dikalahkan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Saat itu, tanpa Sergio Ramos lantaran akumulasi kartu merah pada leg pertama, Real Madrid harus menerima kekalahan dari City.

Memang sangat terlihat tanpa Sergio Ramos lini pertahanan Real Madrid sungguh sangat mengecewakan. Bahkan, rekan setimnya, Raphael Varane telah melakukan dua blunder fatal yang tidak pernah dilakukan oleh pemain lain.

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Real Madrid saat ini belum bisa melepas Sergio Ramos karena kepemimpinan yang sangat baik di lini pertahanan. Untuk itu, Real Madrid menginginkan untuk mempertahankan Sergio Ramos satu tahun lebih lama.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello menyebutkan bahwa tanpa Sergio Ramos, Los Blancos tak mampu untuk mengawal pertahanan yang baik. Bahkan, Ramos menjadi salah satu pemain yang telah memberikan kontribusi besar dengan memberikan gol untuk Real Madrid.


Baca Juga:


“Saya telah memikirkan bahwa Real Madrid memiliki satu masalah baru. Tanpa Sergio Ramos, menjadi salah satu pemain unggulan dan harus dipertahankan. Bahkan, saat melawan Manchester City tanpa Sergio Ramos pertandingan terasa sangat sulit,” ujar Capello kepada Laureus.

Sebagai informasi, Sergio Ramos telah mengemas 97 gol dan 39 assist bagi Real Madrid. Ia juga telah tampil sebanyak 650 kali bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi yang dia jalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here