Teco: Semua Pemain Bali United Punya Kans Jadi Starter

0
22
Teco Semua Pemain Bali United Punya Kans Jadi Starter
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai semua pemain punya kesempatan yang sama untuk menjadi starter di laga perdana Liga 1 2020 kontra TIRA Persikabo. Oleh karenanya, Teco pun menuntut semua pemain untuk terus bekerja keras.

Bali United bakal mengawali upayanya mempertahankan trofi juara Liga 1 dengan menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober mendatang. Setelahnya, Serdadu Tridatu bakal menjalani tiga laga tandang melawan dua tim kuat, yakni PSM Makassar, dan Persib Bandung sebelum menghadapi tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Teco mengungkapkan bahwa jelang duel kontra Tira-Persikabo, dirinya terus memantau kondisi para pemain guna menentukan komposisi starting line-up. Teco menyebut semua pemain punya kans sama besarnya tuk jadi starter mengingat jadwal padat sudah terbayang di depan mata

Cugurra mengatakan, ia sudah meminta pemain untuk fokus menghadapi laga perdana, karena dapat menentukan nasib mereka dalam melakoni pertandingan berikutnya. Kemenangan tentunya akan memberikan dampak psikologi yang positif, mengingat mereka bertanding di tengah situasi sulit.

“Semua pemain sudah mendapatkan menu latihan yang sama. Pemain yang bekerja keras dan berusaha saat latihan bakal punya kesempatan bermain sebagai starter,” tegas Teco.


Baca Juga:



“Termasuk untuk para pemain cadangan, semuanya punya kans untuk membantu tim. Karena pada dasarnya, semua pemain sudah melakoni proses yang sama demi bisa mendapatkan hasil yang bagus buat tim.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here