Tony Sucipto: Saya Dapat Dimainkan Posisi Manapun

0
15
Tony Sucipto: Saya Dapat Dimainkan Posisi Manapun
Sumber: Official Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Tony Sucipto mengaku tidak masalah dimainkan di posisi manapun jelang bergulirnya Liga 1 2020. Menurutnya, selain bek sayap, dirinya juga bisa berfungsi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

“Kalau pribadi saya siap dimainkan di posisi manapun. Pelatih yang menilai, saya dibutuhkan di posisi mana,” ucap Tony Sucipto.

Lebih lanjut, Toncip sapaan akrabnya menyebut para penggawa Macan Kemayoran saat ini sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang tinggal menyisakan sepekan lagi.

Menurut Toncip, kemajuan timnya sudah menunjukkan progres yang bagus setelah lebih dari satu bulan lamanya menjalani pemusatan latihan. Meski sempat tidak beraktivitas selama lima bulan, namun dengan intensitas latihan yang tinggi, proses pemulihan kebugaran para pemain bisa langsung terwujud.


Baca Juga:


“Untuk menuju Liga 1 masih ada beberapa hari lagi. Makanya saat ini kami terus berusaha mematangkan persiapan yang sejauh ini sebenarnya sudah sangat baik.” sambung Tony Sucipto.

“Kondisi fisik para pemain sudah bagus, dan tidak kalah penting, kondisi tim juga sangat baik dan harmonis, dan ini bagus untuk kami” bebernya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here