Tekanan Striker West Ham di Liga Premier Inggris - Vivagoal.com
Sebastian Haller

Tekanan Striker West Ham di Liga Premier Inggris

Fachrizal Wicaksono - August 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tampaknya hal yang paling menantang bagi Sebastien Haller sejak pindah ke West Ham adalah hidup di Inggris dan merawat istrinya Priscilla yang sedang hamil besar.

Sejauh ini, menetap dan bermain di Liga Premier Inggris telah dibuktikan Haller dan tidak ada masalah sampai saat ini. Pemain dengan penandatanganan rekor klub £ 45 juta tersebut mencetak dua gol pertamanya untuk West Ham dalam kemenangan 3-1 pada Sabtu di Watford. Sudah tampak, uang yang dihabiskan oleh West Ham telah berbuah hasil yang baik.

“Ini adalah perasaan terbaik yang pernah datang ke klub baru dan mencetak gol seperti ini,” kata striker Prancis berusia 25 tahun, yang bergabung dari Eintracht Frankfurt bulan lalu.

Baca Juga: Boyong Bintang Frankfurt, West Ham Pecahkan Rekor Transfer!

“Tentu saja untuk seorang striker selalu menyenangkan untuk mencetak gol terutama ketika klub mendapatkan kemenangan. Tidak selalu mudah untuk pindah ke negara lain dan saya masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki.

“Tidak mudah di luar lapangan. Ketika Anda mendapatkan apartemen Anda harus puas dengan semua ini dan juga istri yang sedang hamil, jadi itu tidak selalu mudah.

“Saya perlu membiasakan diri dengan hal-hal baru. Klub benar-benar membantu saya.

“Di lapangan ada banyak intensitas dalam pertandingan. Ini bukan kompetisi, ini tentang pemain yang Anda miliki dan Anda mainkan saat melawan musuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com